Kamis, 03 Mei 2018

30 Rumah di Malabar Terbakar, 4 Orang Terluka



BANDUNG - Sebanyak 30 rumah dijalan karees kulon RT  03/06. keseluruhan malabar kecamatan kengkongan kota bandung ludes terbakar kamis (3/5/2018) pukul 10.00 wib. kebakaran yang diduga dipicu oleh ledakan tabung gas LPG itu juga mengakibatkan tiga petugas DKPB kota bandung dan seorang warga terluka

kepala dinas kebakaran dan penanggulangan bencana (DKPB) kota bandung ferdi ligaswara  mengatakan , berdasarkan informasi, kebakaran berawal dari rumah salah satu warga di RT 03/06 menyusul ledakan gas elpiji kondisi angin kencang dilokasi kejadian menbuat api cepat membesar .

ada 30 rumah yang terbakar. untuk memadamkan api, kami menuruntkan 24 mobil pemadam dibantu tim rescue damn PMI kota bandung" kata Ferdi ligaswara dilokasi kebakaran

ferdi mengemukakan rumah, penduduk yang terbakar merupakan bangunan semipermanen. akibatnya, api cepat merambat dari bangunan satu ke bangunan  lain. "korban sementara anggota damkar ada tiga orang. mereka terluka saat memadamkan api. ada yang kesetrum dan luka bakar . saat ini tengah dalam perawatan "ujar dia. 

selain kondisi angin kencang dan rumah semipermanen , ungkap ferdi , upaya pemamdaman juga terkendala lokasi titik api yang berada di tengah permukiman padat .akibatnya mobil pemadam tak bisa  mendekat ketitik api akhirnya petugas DKPB menyambut selang agar bisa memadamkan titik api.

"sekarang api sudah bisa dikuasai dan dipadamkan. petugas saat ini sedang melakukan pendinginan "kata ferdi. 

sementara itu kapolsek lengkong kompol ari purwanto mengungkapkan . selain petugas damkar , ada salah seorang warga yang juga menjadi korban dalam kejadian tersebut.

"korban atas nama taufik  umurnya 23 tahun , mahasiswa , korban mengalami luka bakar ringan di tangan , saat  itu , korban taufik hendak menyelamatkan diri."katanya. 

ditanya soal penyebab kebakaran kepolsek mengatakan pihaknya masih tengah penyelidikan , "masih diselidiki , kami belum bisa menyimpulkan."




{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. PROMO SPECIAL TOGEL

    -Bonus Deposit Harian Rp 5.000
    -Hadiah 2d Terbalik Rp 10.000
    -Hadiah Hiburan P2, P3, Starter & Consolation Prize

    -Prize 2 : 4d = 250.000, 3d = 30.000
    -Prize 3 : 4d = 150.000, 3d = 20.000
    -Starter Prize : 4d = 15.000
    -Consolation Prize : 4d = 10.000


    Pelangi4D
    Hobi4D
    Laskar4D
    Sumo4D
    PANDUAN SEO
    Berita Update

    BalasHapus

- Copyright © JuraganQQ - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -